Jumat, 24 Agustus 2012

Kata Kata Cinta di Film Cinta Pertama


Search Engine : 
Kata-Kata Cinta di Film Cinta Pertama , Cinta Monyet , Film Malaikat Tanpa satap banyak kata2 Cinta, Kumpulan Kata-kata Cinta di Film Indonesia. Kata cinta di Film CInta,.



"Manusia memiliki mimpi, ada yang mengejarnya dan
mewujudkannya, ada yang mundur dan
membuangnya, adapula yang diam dan hanya
menyimpannya sepanjang sisa hidupnya, dan aku
akan menjadi manusia yang terakhir itu.


"Aku merasa ada yang hilang,tanpa tahu apa yang
sudah aku temukan. Aku merasa menemukan tanpa
tahu apa yang aku cari, dan aku seperti masih mencari
tanpa tahu apa yang sudah hilang."


"Seseorang yang kita pikir adalah milik kita, ternyata
bukan benar-benar milik kita. Kita memiliki hatinya,
tubuhnya, dan cintanya , Tapi kita tidak akan pernah
memiliki jalan hidupnya." 

Kejujuran sudah menjadi sesuatu yg sangat absurd. kejujuran dan keadilan adalah sesuatu yg hanya bisa didengar oleh org Tuli & dilihat oleh org buta !!

Mengapa Takut Mengatakan Cinta Sekarang , Pada Saat ia ada di samping mu 
dan kamu akan menyesal tidak mengatakannya sekarang saat nanti cinta mu pergi dari kamu.