Petunjuk Pemakaian Herbal ZirZak Orac 8000

Petunjuk Pemakaian Produk Herbal ZirZak Orac 8000 , Petunjuk pemakaiannya sangat lah gampang dan penggunaan Zirzak Orac 8000 ini tidak menimbulkan ketergantungan : Ikuilah petunjuk Pemakaian Kapsul-kapsul berkualitas tinggi dengan Benar. cara menggunakan zirzak Orac 800 atau cara gunakan dan cara pakai Zirzak Orachttp://www.dwexxuty.com/2012/07/petunjuk-pemakaian-herbal-zirzak-orac.html )


  • Dosis 1 x 1 kapsul sehari untuk melindungi tubuh dari serangan radikal bebas.
  • Dosis 2 x 1 kapsul sehari untuk pengobatan kanker, penyakit jantung, pembuluh darah, pikun, katarak, penuaan dini dan fungsi kognitif.

Memang hasil ekstraksi khasiat daun sirsak ini sangat berbeda dengan produk daun sirsak yang lain, itu dapat dilihat dari harga jualnya. Penyebabnya tidak lain karena teknologi yang digunakan. Teknologi mesin ORAC 8000 tentu menghasilkan kualitas produk yang jauh berbeda dengan olahan daun sirsak cara tradisional, apalagi jika hanya menggunakan olahan tangan semata. Belum lagi melihat dari sisi kebersihan dan faktor sterilisasi cara mengolah daun sirsak.

Kapsul zirzak orac 8000 juga sangat efektif dalam membunuh sel kanker tanpa harus merusak beberapa sel normal seperti yang terjadi pada penggunaan obat pembunuh sel kanker di saat tindakan kemoterapi.

Tentunya efek samping kemoterapi sangat tergantung dari jenis obat yang digunakan, jumlah yang diberikan dan lamanya pengobatan kemoterapi. Beberapa efek samping jangka pendek pada kemoterapi, seperti:

  • rambut rontok;
  • sariawan;
  • hilangnya nafsu makan;
  • mual dan muntah;
  • risiko tinggi infeksi (dari rendah jumlah sel darah putih);
  • perubahan dalam siklus haid (ini bisa menjadi permanen);
  • mudah memar atau pendarahan (dari jumlah trombosit darah rendah);
  • menjadi mudah lelah (karena rendahnya jumlah sel darah merah atau alasan lain).



Sebagian besar efek samping ini hilang pada saat pengobatan selesai. Misalnya, rambut anda akan tumbuh kembali dan jumlah darah akan kembali normal.
Untuk menghindari diri dari efek samping kemoterapi maka sebaiknya lakukanlah terapi sel kanker dengan Kapsul Ekstrak daun Zirsak Orac 8000. Khasiat sirsak ini sangat efektif memilih target sel kanker dan membunuhnya tanpa harus merusak sel - sel yang normal.

1 botol kapsul Zirzak ORAC 8000 berisi 60 kapsul.
Beberapa khasiat Zirzak Orac 8000 (Kapsul Ekstrak Daun Sirsak):

  1. Membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh;
  2. Menyerang sel kanker secara efektif dan aman tanpa efek samping antara lain: rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, dan lain - lain seperti pada efek kemoterapi;
  3. Menambah kekebalan tubuh dan mencegah asam urat;
  4. Membantu proses penyembuhan atau perawatan penyakit;
  5. Anti tumor atau kanker yang sangat kuat;
  6. Melindungi sistem kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan;
  7. Sangat efektif dalam memilih target dan membunuh sel-sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda seperti, kanker, usus besar, payudara, prostat, paru-paru, pankreas, serviks, dan leukimia;
  8. Sangat efektif dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker.


Sumber : http://www.dwexxuty.com/2012/07/petunjuk-pemakaian-herbal-zirzak-orac.html

Popular Posts