Senin, 09 Juli 2012

CARA PENGGUNAAN CRYSTAL X

Bagai mana cara Pakai atau Menggunakan Produk Natural Crystal-x  Untuk Wanita yg Belum Menikah (Virgin) dan yg telah Menikah ??
Cara Penggunaannya sangat lah menudah "NATURAL CRYSTAL-X"

CARA PAKAI CRYSTAL X :

- Basahi CRYSTAL X dengan air
- Oleskan pada bibir Vagina dalam atau Masukkan sedalam 2,5 cm ke vagina, putar 10 kali (total 10 detik)
- Keluarkan & bersihkan 
- Simpan di tempat yang kering

=> Untuk  yang masih gadis, Crystal X di rendam dalam 0,5 gayung air selama 1 menit lalu untuk cebok


DOSIS PEMAKAIAN NATURAL CRYATAL-X :

- 1-2 kali sehari tiap habis mandi



EFEK POSITIF YANG MUNCUL DARI PENGGUNAAN NATURAL CRYSTAL-X

- Pemakaian 1-7 hari akan keluar kotoran dari vagina dan tiap orang bentuknya berbeda. Ini bukti bahwa ternyata rongga vagina itu kotor dan perlu dibersihkan. Pakailah terus pasti bersih.
- Akan keluar cairan bening yang berefek rasa gatal, hal ini wajar karena cairan bening tersebut mengandung bakteri, terus pakai gatal-gatal akan hilang dengan sendirinya.
- Vagina akan bersih, tidak bau, kencang dan menyempit. Efeknya akan memberikan kepuasan anda &pasangan Anda
- Pemakaian jangka panjang tidak akan memberikan efek negatif karena CRYSTAL X dirancang untuk mencegah penyakit dan penggunaannya pada organ luar sehingga tidak berefek pada organ dalam.

FUNGSI -MANFAAT - KEGUNAAN-KHASIAT NATURAL-CRYSTAL-X

(1).Crystal-X Ampuh Membunuh Kuman, Jamur & Bakteri. (2).Crystal-X Mampu Mengaktifkan & Melenturkan Miss V. (3).Crystal-X Dapat Mengatasi Bau Tidak Sedap di Miss V.
(4).Crystal-X Efektif Mencegah & Menyembuhkan Keputihan. (5).Crystal-X Tuntas Membersihkan Kerak & Kotoran di Selaput Miss V. (6).Crystal-X Menambah Kepekaan Miss V Terhadap Daya Rangsang. (7).Crystal-X Bisa Mengatasi Iritasi di Selaput Miss V. (8).Crystal-X Dahsyat Mencegah Terjadinya Kanker Alat Reproduksi Wanita. (9).Crystal-X Menyempitkan Miss V "Seperti" Kembali Perawan (10).Crystal-X Menambah "Daya Cengkram" Organ Kewanitaan. (11).Crystal-X Mengatasi Gatal-gatal yang berlebihan.

Sumber : http://www.dwexxuty.com/2012/04/new-natural-crystal-x-keputihan.html