SAMSUNG Segera Perkenalkan Galaxy S III dan Galaxy S 3D

Samsung Galaxy S II
Samsung dilaporkan akan memperkenalkan smartphone penerus Galaxy S II, yakni Galaxy S III. Tak hanya itu, Samsung juga akan memulai produksi smartphone yang menggunakan layar 3 dimensi (3D) pertama yang diberi nama Galaxy S 3D.
Menurut ETNews, situs asal Korea Selatan, kedua smartphone itu akan diperkenalkan pada acara Mobile World Congress yang digelar di Barcelona, Spanyol, pada Februari 2012.

Untuk Galaxy S III, ETNews mengabarkan bahwa smartphone tersebut akan dibekali prosesor quad-core (empat inti) 1,8 GHz. Ini dilakukan Samsung untuk menandingi vendor asal Taiwan, HTC, yang berencana memperkenalkan beberapa smartphone Android yang juga menggunakan prosesor quad-core, yakni Edge dan Zeta.
Rumor terakhir menyebutkan, prosesor di Galaxy S III akan menggunakan prosesor Exynos 4412 yang (rumornya) berbasis ARM Cortex A9 quad-core.
Seperti yang dikutip dari unwiredview.com, Galaxy S III akan memiliki layar Super AMOLED Plus dengan kualitas HD (1280 x 720), mendukung LTE. Selain itu, Galaxy S III akan dibekali kamera 12 MP dan RAM sebesar 2 GB.

Sementara untuk Galaxy S 3D akan dilengkapi dengan kamera yang mampu mengambil gambar 3D dan merekam video 3D. Konten 3D itu juga dapat diintegrasikan ke televisi berteknologi 3D. Kabarnya, Galaxy S 3D akan diluncurkan pada kuartal kedua 2012.

Pada awal 2011 lalu, perusahaan elektronik asal Korea Selatan itu juga memperkenalkan Galaxy S II di acara Mobile World Congress. Apakah di tahun 2012 nanti Samsung akan memberi kejutan di event yang sama? Tunggu saja tanggal mainnya!

Popular Posts