Suasana Natal Anak Perantau NATAL BERSAMA ?

 Bagaimana Suasana Anak Perantau saya dan Anda ?? 

Hem.m.m.... sangatlah berbeda sekali pada saat kita merayakan HARI KUDUS ini bersama Keluarga dan orang-orang tercinta kita .(di kampung halaman)
Pada saat ini jujur saya merasa sedih, karena alasan perta saya adalah tidak bisa berkumpul  merayakan Kelahiran Tuhan Yesus Kristus bersama Keluarga Tercinta, dan ini merupakan kali ke-3 saya tidak merayakan natal bersama mereka sendiri bersama teman-teman di kota YOGYAKARTA ,

Mungkin ada yang nasibnya saya seperti saya ?? :-)

Apa yang kita lakukan di HARI NATAL ini ??

- Jangan lupa ke GEREJA
- Ikuti Perasaan Natal dengan Seksama dan Ikhlas Hati.
- Ucapkan Selamat Natal Kepada Keluarga Tercinta, teman dan Kerabat yang lainnya "yang merayakan Natal"
- Menyetel lagu-lagu Rohani, (Lagu NATAL)

Kebiasaan Anak kost Di hari natal  ?? Pulang dari gereja (malam natal 24 desember)

-ke kost, kontrakan bingung buat apa?
-beli Tuak, arat, bir dkk (Alkohol)
-Makan-makan bersama teman-teman senasib sepenaggungan.
-jalan-jalan atau foto-foto
-yang bete Tidur dan palingan telponan sama teman atau keluarga.
-yang cewek apalagi yg tahun pertama merayakan natal sendiri di perantauan tanpa keluarga , nangis  dan update status Facebook dan twitter yag sedih-sedih tentang suasana hatinya.
-jalan-jalan ke hutan pinus, pantai atau perbukitan
-ada yg berbelanja mengejar diskon 50% di mal-mal


Sedih ya nasib kita si perantau belantara... wkwkw.. Teman-teman sepenaggungan , 

SELAMAT NATAL 2011  dan Selamat Tahun Baru 2012, SEMOGA TUHAN MEMBERKATI KITA SELALU DAN  MENJAUHKAN KITA DARI MARA BAHAYA. AMIN.

SUKSES ANAK PERANTAU.

Popular Posts