Nunun Hendak Pingsan Saat Diperiksa Penyidik KPK

Share
Jakarta - Tersangka kasus cek perjalanan, Nunun Nurbaetie dilarikan ke RS MMC, Kuningan, Jaksel karena kondisinya yang tak memungkinkan saat diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Bahkan di tengah-tengah pemeriksaan, Nunun hampir pingsan.

Juru Bicara KPK, Johan Budi, menjelaskan sebelum diperiksa oleh KPK, kesehatan Nunun di cek oleh dokter KPK. Hasilnya, tidak ada masalah dengan kesehatan sosialita itu.

"Makanya kita bawa ke Gedung KPK," terang Johan dalam jumpa pers di kantornya, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (12/12/2011).

Saat diperiksa, Nunun masih sempat menjawab sejumlah pertanyaan penyidik. Tidak ada masalah selama Nunun menjawab pertanyaan.

Namun di tengah-tengah pemeriksaan, Nunun seperti akan pingsan. Tak ingin terjadi apa-apa, penyidik segera memanggil dokter internal KPK.

"Dari hasil pemeriksaan, kondisinya lemah sehingga diputuskan mendapat perawatan di RS," lanjut Johan.

KPK berkepentingan dengan kondisi kesehatan serta keselamatan Nunun. Mobil yang membawa Nunun ke RS MMC pun mendapat kawalan sebuah mobil yang berisi sejumlah anggota Brimob.

Hingga pukul 17.00 WIB, Johan tidak mengetahui penyakit yang mendera Nunun. KPK juga belum memutuskan, apakah akan membantarkan masa penahanan Nunun atau tidak.

Popular Posts