Sembilan Perenang Indonesia Lolos ke Final

Share
PALEMBANG, DWEXXuty.BlogSpot.COM - Sembilan perenang Indonesia berhasil masuk final pada enam nomor perlombaan renang SEA Games XXVI/2011 di kolam renang Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan.      

Hasil kualifikasi hari pertama perlombaan renang SEA Games di kolam renang Aquatik Center Jakabaring, Sabtu, akan tampil sembilan perenang Indonesia yang berhasil masuk final.      
Kesembilan perenang Indonesia yang tampil difinal pada Sabtu sore ini dan berpeluang menyumbangkan medali adalah M Akbar Nasution digaya 400 meter gaya ganti putra, Patricia Yosita dan Ressa Kania Dewi keduanya nomor 200 meter bebas putri.      
M Idham Dasuki dan Indra Gunawan akan tampil di final 200 meter gaya dada putra dan Tiffani Sudharma dan Ressa Kania Dewi di nomor 100 meter gaya kupu-kupu putri.      
Kemudian Glenn Victor Susanto dan rekannya Guntur  Pratama Putra keduanya akan tampil final nomor 50 meter gaya kupu-kupu putra.      
Cabang renang yang memperebutkan 38 medali emas pada hari pertama akan memperebutkan enam medali emas. Target tim renang Indonesia pada SEA Games tahun ini adalah  enam medali emas.

SUMBER : ANT

Popular Posts