Loket Tiket Pertandingan Indonesia Vs Malaysia Dibakar Massa

Share  
Jakarta -DwexxUTY.BlogSpot.COM Loket penjualan tiket pertandingan final sepakbola SEA Games XXVI yang mempertemukan Indonesia dengan Malaysia dibakar massa di Senayan, Jakarta Pusat. Kobaran api terlihat mengepul di tiket boks tersebut.



"Sudah ada petugas yang dikirim ke lokasi," kata salah seorang petugas Polres Tanah Abang yang dihubungi , Minggu (20/11/2011) pukul 16.40 WIB.

Pertandingan final sepakbola SEA Games XXVI rencananya akan berlangsung besok, Senin (21/11/2011). Tiket untuk pertandingan itu dijual hari ini. Ratusan suporter Tim Nasional sudah antre sejak pagi untuk mendapatkan tiket pertandingan tersebut.

Belum diketahui penyebab dibakarnya loket penjualan tiket tersebut. Namun diduga hal ini disebabkan habisnya tiket pertandingan yang mempertemukan Indonesia melawan Malaysia itu.

"Kita belum dapat laporannyaa karena petugas masih di lokasi," sambungnya.

Meskipun asap hitam dan api berkobar dari lokat penjualan tiket, namun calon penonton pertandingan tersebut tidak membubarkan diri. Mereka masih mengantre tiket. Bahkan beberapa dari mereka ada yang mengabadikan peristiwa tersebut dengan kamera HP-nya.


(nal/vit)

Popular Posts