7 Manusia VAMPIRE Tersadis di Dunia Versi On The Sport

Share

Tujuh Khasus Jenis  Manusia Vampire Tersadis di Dunia Menurut Versi On the Sport ..
Manusia Vampire atau Vampire adalah Manusia yang memiliki kebiasaan aneh dna unik, di mana mereka menghisap darah mangasa yaitu manusia dan bahkan ada yang memakan semua bagian dari tubuh manusianya itu yang menjadi korban isapannya itu.



Yang Pertama : ( 1 ) : Philip Onyancha (Kenya )
Manusia Vampire satu ini Berasal dari kenya dan merupakan manusia vampir yang sangat sadis di negara kenya di mana dia menagsa dan mekan korbannya.
Yang Kedua ( 2 ) : Tsutomo Miyazaki (Jepang)
ManusiaVampire Kedua  Tersadis Menurut Versi On The Sport adalah Tsutomo Miyazaki dari negara Jepang , ini adalah manusia kanibal dan vampire di mana dia memangsa manusia gadis kecil berusia 4 sampai 7 tahun da setelah mendapatkan korban tersangka, Tsutomo Miyazaki meneror keluarga korban lewat post, telpon dan lain2.  ada tanggal 4 April 1947 Tsutomo Miyazaki di hukum mati atas kasus mutilasi dan pembunuhan dan pengancaman.
Yang KeTiga ( 3 ) : James P. Riva ( Amerika )
Negara yang kita tahu akan moderen dan transeter negara ini memiliki manusia vampir juga  yaitu James P. Riva, pertama kali dan korban pertama kali James P. Riva adalah seorang wanita tua yaitu neneknya sendiri, James P. Riva beranggapan bahwa neneknya itu adalah keturunan VAMPIRE juga dan dia beranggapan jika dia meminum darah neneknya dia menjadi Vampire juga. 
Yang Ke Empat (  4 ) : Andrei Chikatilo ( Rusia )
Vampire Andrei Chikatilo merupakan vampire yang mencari korbannya laki-laki dan perempuran remaja dan pata datahun 1978 merupakan pembunuhan yag dia lakukan pertama kali dan pada tahun 1990 Andrei Chikatilo di tangkap atas kasus pembuhuhan  dan mutilasi dan kanibal dia di hukum mati dengan hukuman tembak mati.


Yang Ke Lima ( 5 ) : Daniel dan Manuel Ruba ( Jerman )
Merupakan Pasangan Vampire  dan atas kasus pembunuhannya mereka di  penjara masing masing 13 dan 15 tahun  dan di masukan ke rumah sakit jiwa karea di vonis terkena gangguan jiwa.
Yang Ke Enam ( 6 ) : Richard Chase (Amerika)
Richard Chase manusia Vampire asal negara modern ini  dalam jangka waktu 6 bulan dia telah membunuh 6 orang korban isapan darahnya . dan pada tahun 1980 Richard Chase di hukum  mati oleh pihak kepolisian Amerika Serikat
 Yang Ke Tujuh ( 7 ) : Fritz Haarmann (Jerman)
Jenis Manusia Vampire yang berasal dari jerman  ini merupakan rrvolusi dari berbagai jenis vampir dan Fritz Haarmann merupakan jenis VAMPIRE sempurna  dan dia merupakan manusia Vampire paling produktif  . Target korban yang di incarnya adalah semua manusia yang berusia usia antara 10 sampai 20 tahun , pada tanggal 2 April 1995 dia di vonis hukuman  mati di penggal kepalanya dan , kepalannya itu di masukan ke dalam museum di JERMAN.

SUMBER : ON THE SPORT

Popular Posts