Cara Menghilangkan Blokir karena Malware pada Blog





Share
Membersihkan blog dari malware Situs ini mungkin berbahaya bagi komputer Anda" .

Blog saya ini masih terkena oleh  malware yang mengatakan bahwa "Situs ini mungkin berbahaya bagi komputer Anda." tp saya tahu siapa yang melaporkannya dan saya kenal orang itu, karena pada waktu itu saya sedang chatting bersama tmn lama saya di sebuah group yang saya dirikan yaitu group Facebook saya "Obrolan Anak IT"  pada waktu itu dia mengtakan, kasian ya,, ga sengaja , dan sambil tertawa,, dan langsung offline. hahha saya tertawa,,
Apa tujuan dia melaporkan blog saya sebai spam atau penganggu, dalam memblokir blog atau sejenisnya saya menguasai (bukan sombong) tapi saya tahu. Ok lah saya diam dan terima perlakuan dia, , asalkan saya tdk boleh dengki terhdap dia, karena aku tahu dia iri dan tdk punya kemampuan apa2 dalam hal itu.


kita membuat blog adalah sebagai jejaring sosial mencari sahabat dan bertukar pikiran dan pengalaman di mana kita bisa menjabarkannya sedetail mungkin dan sangat indah bila kita mengerti semua itu..

Situs ini mungkin berbahaya bagi komputer Anda
Ok lah lupakan hal menjijikan itu,
bagaimna cara  kita menghilangkan  dan mengkonfirmasi blog kita tersebut.
pertama : Lakukan pencarian terhadap hal-hal mencurigakan di dalam blog tersebut ; seperti scrip HTML/ jawa scip dll
Kedua : kita lakukan scanner terlebih dahulu (hapus or  remove yg mencurigakan)
Ketiga : Lakukan konfirmasi pembukaan mala peteka itu ke akun google kita.

 Untuk Mendownload Albaloo Versi 1.0 Sbat bisa knjungi Situs  di bawa ini :
http://www.mediafire.com/?lomdjbblj4rphwd#2


Option Searching:
Membersihkan blog dari malwareSitus ini mungkin berbahaya bagi komputer Anda,
Cara membersihkan blog dari malware, membuka blokir blog oleh google, malware


Sumber : http://dwexxuty.blogspot.com/2011/04/situs-ini-mungkin-berbahaya-bagi.html

Popular Posts