Manusia Terbesar di Dunia




Share
Bagaimana jika anda memiliki badan yang cukup besar sehingga membatasi ruangan dan gerak anda ..
apa anda bisa ??
Mengerikan ya jika bada anda sebesar ini .. hik.hik... 

apakah orang-orang seperti ini sehat ??

Lihat dc pahanya sexi banget.. kkkkkkk... wow wow.. ukuran celana nya apa ya.. 111111111111111000000 double XL apa ZZ ya.. kkk.. kasian tukang jahitnya beban dc... hahahah

Pantasan gemuk.. makannya banyak siiih,,, oiiiiiii.. bagi lemak dikit donk ... kkkkkkkk... di goreng enak ga ya.. kkkkkk produksi minyak manusia.. kkkkkkkkk

haaaa.... itu istrinya... wkwkw.. gimana mereka ....... hutzzzz.... kkkkkkk..... apa adanya ya.. kkkkkkk nasib tc cewek dapat sumi gentong ...


iiiiddddddddiiiih tc badan apa .. ngeri juga ya,, kakakakka tp lucu tc...  


Duduknya gak bisa rapet2 ya,, kkkkkkk... tc perut apa tangki minyak ya,,, kkkkkk..


Bakal calon penerus kakak dan abang-abang dia atas nie.. hikhik... lucunya,, tc hidung jadi pesek ya,, kkkkkkk

Popular Posts