Home » » Cara Mengecek Sisa Kuota Kartu Three 3

Cara Mengecek Sisa Kuota Kartu Three 3

Written By Marsell Dwexx on Jumat, 15 April 2011 | 22.54


Share

Perta kalinya ini saya menggunakan paket 3 three  untuk internetan saya memilih paket internetan yang paket kuota 5GB dengan harga Rp.120.000 Cukup murah bagi kalanangan Mahasiswa seperti saya, yang penting cukup buat saya  mendownload materi seperti sekarang yg lagi ujian ini... hehehe dan untuk saya mendownload materi..

Pertama saya membeli kartu perdana Three 3 ini saya bertanya kepada penjualnya , mbak, untuk mengecek jumlah kuotanya three bagaimna ?? cara mengecek jumlah quota three 3 saya tidak tahu mas, wah wah .. bingung saya...:) dan akhirnya saya menemukan caranya... hem.m. selain dari modem kan bisa dan ini juga bisa kok, karen three sudah menyediakan caranya
Awalnya Sangat susah bagi saya untuk mengecek jumlah kuota atau sisa kuota katu three 3.. ternyata mudah kok... hehe

CEK JUMLAH KUOTA KARTU INTERNETAN THREE 3 anda sekarang KLIK


Sumber : http://dwexxuty.blogspot.com/2011/04/cara-mengecek-sisa-kuota-kartu-three-3.html

Option searching :
cara mengecek kota  kartu perdana three internetan , cek kuota, kuota, qartu three, 3 kartu internetan three, cek jumlah kuota three 3, bagaimana cara cek jumlah quota three, three cek kuota. CEK JUMLAH KUOTA THREE.3 telkomsel, indosat, XL As, simpat, axis



 
Copyright © 2011. www.DwexxUty.BlogSpot.Com . All Rights Reserved.
Tutorial | Style | Health and Beauty Shop | News To Day | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Blog Informasi