Teman-teman Kampus pc 1

Ini kampus saya tempat saya menuntut ilmu sekarang.. i love u UTY (Universitas Teknologi Yogyakarta)
Kalau Sudah Berada di Kampus ini UTY Tiada Hari Tanpa Ketawandan saya senang sekali.. hik.hik. lihat tingkah2 mahasiswa yg tidak seberapa dan dekil dan aneh2.. kwkwkw.. aku suka itu,.. unik emank ya.. ?? hhaa
Candaan, di Kelas, tiada habisnya.. asik bgt lah pokonya kalo sudah di kampus, hehehe...  tc lihat ada Tijan, Valen, dydo , anak2 badung semua.. haha.. good...
waw..waw... Si bona alias Aik biasa di panggil teman2 kampus, ini org kelelawar, mlm kelayapan siang tidur (turu dlm bahasa jawanya) hahha.. nyenyak sekali.. wkwkkw. mahasiswa berkategori the best turu... kkkkkakakaka
Nah ... ini dia, tabiat 1,. kwkwkw.. sebelum masuk kalo tahu ada tugas eh , ngerjakanya di depan kelas, yang lebih gilanya lg terkadang dosen nggu di dalam kelas , eh para mahasiswa/i masih di luar ngerjain tgs utk di kumpulkan. ya Allah, Ampunilah dosa saya dan mereka .. kkkkk.. Ikhlas ...
Ini adalah mahasiswa terajin,,, kwkwkw Haris Hersen,,. tak puas mencoret2 kertas waktu kuliah, eh pintu, kantin di coret2 dia,,emank seniman kelas gagap, eh salah kakap.. kwkwk.. pres puuuuuehhh, uak....!!! lanjutkan hobi mu Anak muda, hahaha
ni dia aktor2nya uty,, kkkk.... ada Zeff, berpose sok cuek, himam, bergaya cool, cooli2, kkkk pisss..Majid, haha.. biasa saja gayanya,, kkkk.. polos... hik.hik. nah, ni si Yuan  adalah juragan Hp, gaya nya cocok jadi penjaga gawang, eh slah penjaga rumah orang alias security, alias lag Satpam, badan besar dan perut sedikit buncit, tp ok lah, masih cocok jadi mahasiswa,,.. kakkakaka....
Nah ni si Lena biasa di pangil Len,, ni Cewek kok jadi Tukang Palak seh,, tp gak ngerti juga malakin apa ngasi pengemis,, kakakak... karen wujud yg di aja bertransaksi di buramin,, kakakka karena tidak lulus sensor munya gak cocok di kasi di depan kamera.. hahah... maaf aja buat si buram ... kwkwkw...siapakah anda saya sudah sedikit lupa.. haha
Ni pada ngapain lg, ga di kantin ga di kelas, podo ware (sama aja) tugas  dan tugas, ini dia si Zeff (yg megang kertas ) anaknya paling aktif, masalh Tugas, kkk, tapi kren ni lah UTY anak2nya pada Rajin semua. Apikkk (bagus)
Ini adalah Saya,, hehe.. gaya tak berharap, narsis di depan kamare mumpung suasana sepi jadi tak malu.kkk, ngisi waktu nggu masuk kembali kuliah berikutnya,, darp pada pulang ke kost jauh dan so penat juga tenaga pun terkuras,. lebih baik di kampus aja, asikk banyak yg di lihat.. kkkk
ini adalah Radit (kanan) Fahrid(kiri) nongkrong di kantin untuk nunggu waktu responsi pemrograman java Praktik. hahah... krenn si Radit ini adalah dewa mabuk (paling doyan arak bali) hahah.. tp ok dan wajar...gokil dan dekil habis.. kkkkk pisssssss teman...
Ini Adalah Saya, kkk.. mengerjakan tugas, tak cukup waktu di kost lanjut di kantin kampus, hehe,, emang sangat rarin.. very2 good. kakak,, bnyak waktu luang kemana aja,,, hahaha... hihikk jawaban saya adalah : TIDUR .. haha wajar kan capek (maybe)

Aku Cinta Kuliah Ku da Aku suka Jurusan ku.. ayeee... SEMANGAT selalu.. God Bless me..
hahha Egois yee.. hahhaa
Sekin !
Tunggu Cerita image 
...di sesi berikutnya...

Popular Posts