Cara Mudah mencari scrip di edit HTML di Blog anda

Anda mau Edit blog anda dengan tampilan yang menarik bos, aku tau  kesulitan yag anda  alami pada saat masuk laman  Edit HTML. kwkw mencari kata kuncinyakan..??????


kasian dc lu,, kwkw (canda yo..)cara mudah mencari scrip di Edit HTML blog, 
gini bos. 
1. Login masuk blog km
2.Dasbor pilih Rancangan
3.Pilih Edit HTML
4.jangan lupa  Download Template Lengkap
5.Centang Tulisan Expand Template Widget 
6.Tc lihat scrip sebanyak itu, buat mumet to...
7.kamu tekan  CTRL+F  aja sob.. cepatan ah... lama bgt.. huuuuu.. kwkwkw







8.Tc  kotak Find yg di kolom warna merah km tulis tc apa yg km cari,  ok..
9.Gak ngerti juga ,,, mati aja lu, yeee.. kwkwkwkw  
10 Bisa kan... bilang apa????? kwkw

Popular Posts