Download Firewalls Security & AntiVirus PC

Ini merupakan software-software yg saya punya dan berbagi kepada anda  dan mungkin di butuhkan oleh anda. silahkan di download semua software yg saya upload di sini adalah free software.
  1. Sticker Lite 6.3
  2. Sticky Notes Freeware Download 
  3. Encryption Freeware Download 
  4. Delete History Freeware Download 
  5. Form Filler Freeware Download 
  6. Hide Windows Freeware Download 
  7. Password Generator Freeware Download 
  8. Notes Freeware Download   
  9. Comodo Internet Security 5.0.
  10. Sunbelt Personal Firewall 4.6.1861
  11. Sygate Personal Firewall 5.6.2808
  12. ZoneAlarm Free 9.2.076.00
  13. Windows Defender
  14. SpywareBlaster
  15. Spyware Terminator
  16. Spybot: Search & Destroy
  17. Ad-aware

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++  

Anti Virus

       Suatu aplikasi atau software yang berguna, handal dan gratis pastinya sangat diidam-idamkan semua orang. Apalagi terhadap kategori seseorang yang suka aplikasi gratisan dari internet seperti yang sering saya lakukan. hehe.... Senang sekali rasanya jika aplikasi atau software yang kita dapatkan secara gratis tersebut sangat membantu dan berguna. 

         Di dunia internet pastinya banyak tersedia situs-situs penyedia Download Software Gratis apalagi jika kita mencari lewat mesin pencari seperti Google, akan banyak link-link yang dapat kita jadikan acuan untuk mendapatkan Software Gratis..

         Saya menyediakan untuk anda dari hasil pencarian dan penjelajahan saya selama ini di Dunia Maya yg tak ada habisnya ini. hahah ,

         Silahkan anda mencari  dan pilih Kategori Software yang mungkin anda cari. dan bila  yang ada cari itu tidak terdapat di dalam software- saoftware yg saya sediakan silahkan cari lwat mesin pencari lainnya seperti Google. mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua.

 


      Popular Posts